Kali Adem pasca erupsi Merapi Okt '10

Kali Adem pasca erupsi Merapi Okt '10
Liburan des 2010 di Kali Adem pasca erupsi Merapi

Jumat, 30 April 2010

HASIL MID SEMESTER 2 XI IPA TH 2010

NILAI MURNI MID SEMESTER 2 Th.2010 XI IPA


















Bagi yang telah ikut remidi dan merasa jawaban anda salah, maka kerjakanlah tugas yaitu : mengerjakan soal Larutan dan Gugus fungsi, masing masing 2 soal, ambilah /carilah soal obyektif dari buku-buku kimia kelas 2 dimana nomor soal yang anda kerjakan adalah nomor soal yang sama dengan nomor absen kalian masing-masing. Misal Agung XI IPA-1 nomor absen 2, maka agung mencari 2 soal larutan yang bernomor 2 dan 2 soal gugus fungsi yang bernomor juga 2, kemudian diketik dan di kerjakan, hasil pekerjaan di kumpulkan secepatnya ! Jadi setiap siswa mencari dan mengerjakan 4 soal ( 2 soal larutan/pH & 2 soal gugus Fungsi) dengan nomor soal yang sama dengan nomor absen masing-masing.


Bagi siswa yang setelah menerima hasil mid (LHBPD) nilainya masih kurang (dibawah SKM) secepatnya ikut membuat tugas seperti tersebut, beri nama file anda dengan nama anda masing masing (nama_kelas_nomor absen) !, kemudian kirim ke e-mail: joksrid@yahoo.co.id paling lambat hari Jum'at, 28 MEI 2010.


Kalian perlu dan harus tahu, bahwa ... Hasil UN Tahun 2010 Nilai Mata Pelajaran KIMIA menduduki peringkat ke 1 antar sekolah negri maupun swasta se Surakarta, lihat datanya di blog ini hal 64... sungguh membanggakan ! bagaimana untuk kalian tahun depan ? Harus lebih giat mulai sekarang ! OK ...kalian pasti ... Bisa ... !!! Selamat belajar !








Tidak ada komentar:

Posting Komentar