Kali Adem pasca erupsi Merapi Okt '10

Kali Adem pasca erupsi Merapi Okt '10
Liburan des 2010 di Kali Adem pasca erupsi Merapi

Rabu, 02 Juni 2010

NILAI ULANGAN KENAIKAN KELAS XI IPA Th.2009/2010





Berikut ini adalah hasil perolehan nilai Kimia siswa kelas XI IPA pada Ulangan kenaikan kelas tahun ajaran 2009/2010 SMA Negeri 7 Surakarta. Selanjutnya bagi siswa yang nilainya di bawah nilai KKM (nilai berwarna merah) harus mengikuti tes perbaikan yang dilaksanakan sesuai jadwal, dengan bahan kajian (materi) tetap sama (semua bahan kajian kelas XI IPA semester 2).

Perlu diketahui oleh semua siswa maupun orang tua/wali, bahwa nilai ini hanya pada nilai UKK (UU semester 2), belum merupakan nilai raport (LHBPD), nilai LHBPD merupakan nilai rata-rata seluruh proses penilaian yang diperoleh setiap siswa pada semester 2. Sehingga kemungkinan pada nilai UKK ini telah tuntas, tapi nilai rata-ratanya belum tuntas yaitu apabila siswa mempunyai nilai yang belum tuntas pada nilai yang lain, dan data nilai sudah dipegang oleh masing-masing siswa (termasuk orang tua/wali) ! Sehingga siswa sendirilah yang telah lebih tahu, sedang proses perbaikan nilai (tugas untuk siswa) sudah di informasikan.


NILAI KIMIA UKK XI IPA Tahun ajaran 2009/2010 sbb:











Nilai kurang dari 66 harus remidi

Berikut daftar peserta Remidi Kimia pada UKK (UU Smester 2) kelas XI IPA :



Pengumuman peserta remidi juga telah di tempel pada papan pengumuman di depan perpustakaan SMA N 7 Ska.

Selamat belajar, sukses buat kalian !






Bagi Siswa yang Remidi, silahkan cermati :


Di bawah ini, pelajarilah jawaban Soal uraian UKK Kimia 29 Mei 2010 dari teman anda kelas XI IPA 1 yang bernama : Novita Octaviany, sebagai jawaban yang benar semua !
















Bagi yang Remidi ...Gunakan jawaban itu sebagai referensi dalam belajar, kenapa anda remidi ?????

PENTING !
Surakarta, Minggu, 06 JUNI 2010


Beberapa siswa yang pada UKK tidak remidi maupun remidi dan telah dinyatakan tuntas, ternyata ada beberapa anak yang pada nilai rata-rata masih belum tuntas, maka harus mengikuti remidi nilai rata-rata ! Pengumuman peserta remidi nilai rata-rata ini telah di tempel di papan pengumuman sejak hari Sabtu : 5 JUNI 2010, di depan Perpustakaan ! Selanjutnya, Remidi (remidi nilai rata-rata atau remidi ke 2) ini dilaksanakan hari Senin, 07 JUNI 2010 jam 10.30 wib. Demikian pemberitahuan ini di umumkan agar semua siswa kl XI-IPA saling berkomunikasi dengan yang lain (saling memberi tahu)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar